Sponsors Link

15 Tipe Wanita yang Disukai Pria Leo Perlu Diketahui

Sponsors Link

Anda mungkin saja sudah tau karakteristik wanita taurus, lalu bagaimana dengan pria Leo? Pria Leo adalah pria yang memiliki karakter selalu ingin menjadi penguasa dan selalu ingin ditinggikan di setiap aspek kehidupannya. Akan tetapi, mereka adalah orang yang jujur, pemberani, optimis, memiliki rasa percaya diri yang tinggi, tangguh, berjiwa besar dan memiliki kesetiaan dan loyalitas yang besar dalam hubungan persahabatan.

ads

Terkadang pria Leo adalah seorang pria yang merasa lebih hebat dibandingkan orang lain. Tidak begitu mengherankan bila mereka memiliki tabiat yang lebih angkuh bila dibandingkan dengan pria berzodiak lain. Maka tak heran jika mereka di dalam hubungan asmara lebih cenderung termasuk golongan pria playboy.

Untuk itu bagi Anda wanita yang saat ini tertarik dengan pria Leo, selain memahami beberapa sifat di atas, Anda juga perlu mengetahui bagaimana karakter wanita yang disukai oleh pria Leo. Berikut ini adalah 15 tipe wanita yang disukai pria Leo perlu diketahui, di antaranya:

1. Ramah

Senyum adalah salah satu cara paling mudah untuk menunjukkan keramahan pada seseorang, terutama lawan jenis. Dengan senyum yang tulus dan penuh kecerdasan akan memberi kebahagiaan tersendiri untuk seorang pria. Wanita yang ramah akan membuat semua pria merasa tenang bila berada di dekat mereka, termasuk juga pria Leo. Wanita mungkin tahu tatapan mata pria saat jatuh cinta.

2. Terbuka

Pria tentu tahu cara menarik perhatian wanita idaman, begitu pun Anda. Karena sifatnya yang jujur dan berterus terang, maka dari itu pria Leo juga menyukai wanita yang memiliki sifat terbuka. Selain itu pria Leo adalah jenis pria yang agresif ketika mendekati gebetan. Sehingga mereka lebih menyukai wanita yang tahu dengan apa yang dia mau dan apa yang tidak. Dengan begitu wanita tersebut tidak membuat pria Leo hilang kesabaran.

3. Pengertian

Tidak hanya wanita yang ingin dimengerti seperti pada cara membuat wanita nyaman dan jatuh cinta, para pria, termasuk pria Leo juga ingin dimengerti dan mendapatkan perhatian dari wanita yang disenangi. Menjadi wanita yang pengertian adalah salah satu tipe yang disenangi pria Leo.

4. Tidak terlalu agresif

Karena sifatnya yang cenderung agresif ketika mendekati perempuan, maka pria Leo cenderung lebih senang mengejar wanita bila dibandingkan dengan dikejar wanita. Jadi, untuk Anda para wanita yang sekarang sedang memiliki gebetan atau berhubungan dekat dengan pria Leo, jangan terlalu bernapsu untuk mengejar mereka. Jika pria Leo sudah tertarik, maka mereka lah yang akan terus-terusan mengejar Anda.

5. Tidak dominan

Sudah menjadi karakter dasar pria Leo menjadi seorang pemimpin. Hal ini terlihat juga dari simbol yang menaungi zodiak Leo, seekor singa jantan yang memimpin kumpulannya. Oleh karena itu dalam sebuah hubungan, pria Leo cenderung lebih mendominasi daripada pasangannya. Hal inilah yang membuat wanita perlu mengimbangi dengan tidak terlalu menunjukkan dominasi saat bersama dengan pria Leo agar hubungan dapat terjalin lebih awet dan saling mengisi.

Sponsors Link

6. Selera humor sama

Selera humor yang sama adalah salah satu kunci awetnya sebuah hubungan. Seperti halnya cara menaklukkan hati wanita Aries, pria Leo adalah pribadi yang pada dasarnya memiliki selera humor yang cerdas, lucu dan selalu ceria. Maka jika Anda ingin menarik perhatian mereka, imbangilah selera humor cerdas mereka.

7. Percaya diri

Wanita yang memiliki keyakinan besar dan menerima dirinya sendiri menjadi salah satu tipe yang dikagumi oleh pria Leo. Hal ini dikarenakan umumnya mereka juga percaya diri dan kepercayaan diri tersebut adalah cara menjadi pria idaman wanita. Dengan begitu secara tidak langsung mereka akan menjadi sosok yang lebih menarik.

8. Cerdas

Rasa percaya diri yang besar dan diimbangi dengan kecerdasan dapat diibaratkan wanita yang memiliki pancaran cahaya bagi siapa pun yang memandang. Wanita ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi seorang pria, terlebih pria Leo yang memang menyukai tantangan.

9. Menarik

Pria Leo adalah representasi dari singa jantan pemimpin yang kharismatik dan disegani. Oleh karena itu mereka menginginkan pendamping yang juga menarik dan memiliki aura keanggunan. Pria Leo yang berstandar tinggi dalam segala bidang juga memiliki standar tinggi untuk pasangan. Menarik di sini bukan berarit penampilan fisik ya ladies, tetapi lebih pada karakter, kepribadian, kesopanan dan termasuk juga kecerdasan.

10. Senang memuji

Seperti rasi bintang yang menaunginya dan seperti karakteristik wanita leo, pria Leo juga suka sekali jika mereka menjadi pusat perhatian. Mereka akan senang sekali jika dipuji karena hasil kerja keras yang telah mereka lakukan. Oleh karena itu, Anda para wanita yang sedang dekat dengan pria Leo, tak ada salahnya jika Anda memuji keahlian yang mereka miliki.

11. Sedikit mencolok

Menjadi wanita dengan pribadi yang unik dan lain dari yang lain akan menarik perhatian para pria Leo terhadap Anda. Hal ini karena Anda tidak seperti wanita kebanyakan yang memiliki kepribadian dan karakter yang berbeda. Namun tentunya unik dan mencolok namun yang menarik ya.

Sponsors Link

12. Suka memberi tantangan

Ini adalah kunci utama untuk membina hubungan yang lebih dekat dengan pria Leo dan cara menyatakan cinta yang unik.. Untuk mereka, wanita yang suka memberi tantangan sesekali adalah tipe wanita yang menarik dan dapat membuat mereka tergila-gila. Memberi tantangan merupakan poin penting untuk menaklukkan hati seorang pra Leo.

13. Suka kejutan

Ketika sudah jatuh cinta, seperti pada cara mengetahui pria jatuh cinta, maka pria Leo akan berbuat apa pun sebagai bukti dedikasi cinta mereka untuk seorang wanita. Karena itu para wanita, jika Anda memiliki gebetan atau pacar seorang pria Leo, maka bersiaplah akan menerima kejutan-kejutan kecil maupun besar dengan berbagai macam bentuk. Pria Leo tidak akan segan memberi Anda hadiah meskipun hari itu bukanlah hari ulang tahun Anda.

14. Selalu mendukung

Pria Leo selalu memiliki standar yang tinggi dalam segala hal, termasuk ketika ia melakukan sesuatu atau sedang menginginkan sebuah hal. Oleh karena itu, mereka akan lebih sering kecewa jika tidak berhasil mendapatkan apa yang ia inginkan. Hal inilah yang membuat mereka memilih wanita yang berkarakter untuk selalu mendukung mereka dalam segala situasi dan kondisi sesulit apa pun nantinya. Selain itu, pria Leo juga membutuhkan wanita yang memiliki kemauan kuat untuk hidup bersama dan saling membantu.

15. Bukan pendusta

Tak hanya pria Leo, pria dengan zodiak apa pun juga tidak suka dengan wanita yang suka berbohong atau pendusta, terlebih jika merka memiliki ciri pria serius menikah. Maka dari itu, jangan pernah berpura-pura untuk menjadi orang lain, jadilah diri Anda sendiri. Memang pria Leo memiliki berbagai macam tipe yang mereka inginkan untuk dijadikan pasangan. Namun tipe paling baik dan istimewa adalah menjadi diri sendiri, bukan tipe yang diinginkan orang lain. Pria Leo adalah pria yang berpikiran terbuka, dengan seiring berjalannya waktu mereka pasti bisa menerima wanita yang memang sudah disukainya dalam wujud yang apa adanya.

Demikianlah artikel mengenai 15 tipe wanita yang disukai pria Leo perlu diketahui. Untuk Anda para wanita yang sedang memiliki gebetan berzodiak Leo, siapkan diri Anda untuk menjadi wanita yang mereka senangi dan ketahui penyebab salah tingkah pada pria. Tetapi tetaplah menjadi diri sendiri ya. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat berjuang!

, , , ,
Post Date: Sunday 21st, January 2018 / 08:15 Oleh :
Kategori : Relationship