Sponsors Link

5 Cara Membuat Suami Betah Di Ranjang Yang Terbukti Ampuh

Sponsors Link

Apakah anda sudah mengetaui tentang mengapa pria menyukai payudara wanita yang besar? Atau anda juga pernah membaca tentang alasan pria selingkuh meski istrinya sempurna? Sekarang giliran anda harus tahu tentang bagaimana cara membuat suami betah di ranjang.

ads

Perlu anda tahu bahwa salah satu penyebab hubungan rumah tangga menjadi tidak harmonis adalah karena wanita atau istrinya tidak bisa membuat sang suami betah di ranjang. Meskipun memang banyak faktor yang menjadi sebab hubungan rumah tangga menjadi tidak harmonis, namun faktor yang satu ini bisa dikatakan sebagai faktor terbesar yang sering terjadi.

Ketika suami sudah tidak betah di ranjang, maka kemungkinan besar yang akan dilakukan oleh suami tersebut selanjtunya akan berselingkuh dengan wanita lain yang tentunya akan memilih wanita yang lebih bisa membuatnya nyaman dan betah di ranjang.

Maka dari itu, anda sebagai istri jangan sampai membiarkan hal tersebut terjadi karena dampaknya akan sangat besar dan merugikan kedua belah pihak. Pada kesempatan kali ini akan kami jelaskan mengenai bagaimana cara membuat suami betah di ranjang yang harus anda terapkan untuk menjaga hubungan anda tetap harmonis.

 1. Memakai Baju Seksi

Cara membuat suami betah di ranjang bisa anda lakukan dengan memakai baju seksi ketika anda ingin tidur bersamanya. Cara yang anda lakukan ini memang terbukti ampuh untuk membuat suami anda lebih bergairah lagi ketika tidur dengan anda meskipun memang tidak harus berhubungan seks.

Dengan melakukan cara ini dijamin suami anda akan betah di ranjang dan tidak akan berpikir untuk mencari kepuasaan lainnya di luar sana kecuali memang jika pria tersebut termasuk ciri – ciri pria selingkuh dimana meskipun anda melakukan cara apapun dia akan tetap selingkuh.

2. Memeluknya Tanpa Menggunakan Bra

Cara selanjutnya yang bisa anda lakukan untuk membuat suami anda betah di ranjang adalah dengan sesekali memluknya tanpa menggunakan bra. Pria yang tiba – tiba mendapat pelukan anda akan merasa kaget karena sensasi yang ia dapatkan berbeda dari biasanya karena pada waktu itu anda tidak memakai bra.

Terlebih lagi jika anda termasuk wanita yang memiliki payudara besar, maka akan membuat pria anda semakin betah di ranjang dan bahkan tidak akan rela jika anda harus bangun tanpa sebelumnya memuaskan suami anda.

3. Tidur Telanjang

Tidur telanjang juga bisa menjadi cara membuat suami betah di ranjang yang bisa anda terapkan. Coba anda praktekkan cara ini dengan sedikit memberi suami anda kejutan. Buat suami anda tidak menyadari bahwa sebenarnya pada waktu itu anda sedang telanjang.

Dan ketika suami anda sadar, maka sudah pasti ia kaget dan bukan tidak mungkin suami anda akan langsung mengajak anda untuk berhubungan seks.

4. Mengoleskan Body Parfum Ke Seluruh Tubuh

Anda bisa membuat suami anda betah di ranjang dengan cara mengoleskan body parfum ke seluruh tubuh anda sebelum anda tidur. Sebenarnya ada dua cara yang bisa anda lakukan yang berkaitan dengan poin yang nomer empat ini, yaitu:

  • Anda bisa mengoleskan body parfum sebelum suami anda masuk kamar. Dengan kata lain, anda jangan sampai ketahuan suami ketika anda mengoleskan body parfum ke tubuh anda. 
    Sponsors Link

  • Anda bisa mengoleskan body parfum ini ketika suami anda ingin tidur, oleskan di depan suami sekiranya suami anda melihatnya. Oleskan secara perlahan – lahan sambil menggoda suami anda.

Jika anda bisa menerapkannya, maka bukan tidak mungkin suami anda akan langsung tergoda dan kemungkinan besar ia akan mengajak anda berhubungan badan karena terangsang dengan bau dari tubuh anda yang sangat wangi.

5. Memakai Bra dan Celana Dalam

Cara membuat suami betah di ranjang yang terakhir yang bisa anda lakukan adalah dengan tidur cuma memakai bra dan celan dalam. Sudah pasti suami anda akan tergoda melihat kemolekan tubuh anda dan terkejut karena sebelumnya anda tidak pernah melakukannya.

ads

Coba anda coba melakukan cara ini untuk membuat suami anda betah di ranjang ketika ia pulang kerja atau memang ketika ia menginginkan untuk berhubungan seks namun tidak mau mengatakannya kepada anda karena mungkin pada waktu itu sang suami berpikir bahwa anda dalam kondisi capek karena habis masak atau mengurus anak.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan berkaitan dengan cara membuat suami betah di ranjang. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semuanya. Terimakasih.

, ,
Post Date: Friday 04th, May 2018 / 00:48 Oleh :
Kategori : Relationship